Tugas Teori Periklanan

Kelompok kami menjelaskan strategi kreatif 2 buah iklan produk:

1. Iklan game Need For Speed Most Wanted 2012

Orientasi produk

Iklan mengambil segi produk strategi generic. Produk ini sudah dikenal oleh semua kalangan para gamers di seluruh dunia. Game ini bergenre balap mobil dengan andalannya kejar-kejaran polisi. Produk ini telah mendominasi dalam kategorinya. Kualitas game ini tidak seberapa ditampilkan. Game ini sudah diterima baik oleh masyarakat luas diseluruh dunia. Game ini mempunyai slogan yaitu, “Start some trouble”.

link video: http://www.youtube.com/watch?v=Ca-lV3LRxEY

2. Iklan KFC

Orientasi Konsumen

Menurut kami iklan KFC ini termasuk dalam orientasi konsumen bagaimana iklan ini menujukan pada masysarakat kalau makanan ini sangat gurih dan menggugah selera iklan ini juga memakai nama tenar seperti agnes monica , agnes monica sendiri artis papan atas yang juga mengkonsumsi KFC ini

Iklan ini termasuk dalam strategi citra merek seperti yang disampaikan iklan ini yang sangat menggugah selera untuk dikonsumsi ,makanan ini terbuat dari ayam yang berbeda cita rasa KFC ini gurih ketika dimakan terdengar bunyi  krenyeess kress… meskipun produk ada pesaing juga tetapi KFC ini lebih nikmat jika dimakan ,, secara psikologis juga makanan ini bagi generasi tua atau muda modern terutama kalangan muda paling banyak .

link video: http://www.youtube.com/watch?v=R2DG2Avoz3U

Kelompok:

-Dwiki Setya P. (11420100009)

-M. Faizal R. (11420100017)

-Dimas Nugroho (11420100041)

Leave a comment